Selasa, 16 Juni 2009

hello

helloooooo eh maaf ya gajelas huahua soalnya boseeeeen hehehehe tau ah,hm jadi hari ini gue sebel nih sama temen gue tapi namanya di rahasiakan ya hihi jadi kita panggil aja si A,dia tuh nyebelin deh masa ngata ngatain gue di plurk alaaaah belagu tu anak terus omongan nya tuh kayak anak 'kampung' ih sembarangan najis nah terus ada nih temen gue yang satu lagi,kita panggil aja deh si B.si B tuh comment/respond di omongan nya si A tau gaaaak comment nya tuh ngatain gue jugaaaa jiji yaaa punya temen kayak gt,terus padahal si A dan si B itu bestie gue gt loh hahah-,-ajaib ya bestie bisa kayak gt haahahha,terus kan si A itu ngata ngatain ibu gue gt gt deh dukun dukun lalalal pokoknya kurang ajar banget eh si B malah comment gini : "good:)" najis kaaan dasar si A dan B memang sama sama biadap ya......padahal gue gak ngapa ngapain loh,gue tuh cuma di blow rambut nya~~~~eh mereka ngata ngatain gue huahau parah yaaaaa pokoknya tu dua anak pasti berdosa deh,padahal si B itu habis ke panti asuhan anak yatimpiatu looooh huahuhua beriman banget kaaan?tapi gt ya memang ajaibbbbb terus papa nya si B tuh waduuuhhhhh kayak ustad deeeeh,anak anak nya mesti sholat lima waktu,terus papa nya tu selalu solat di mesjid woooow banget kan,terus papa nya si B tuh BAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIK bangeeeeeet terus hormat banget sama tamu kalo gue ke rumah nya si B,dddduuuuh pokoknya si B tuh bedaaaaa banget sama bapak nya wkwkwkwk.kalo mau tau siapa itu "si B",tanya gue aja yaaaaaaa terus follow twitter wkwkwkwkwkwk GAK DEEEEENG,terserah eh mau tanya di mana aja.kalo mau tanya di twitter boleh,tanya di msn boleh,tanya di fb juga boleh,tapi kalo mau nanya di fb nanya-nya lewat MESSAGE aja yaaaa soalnya ntar orang orang pada tau terus ketauan hehehehe-,-okok?bye,capek ngetik hehe,eh eh btw kok posting gue hari ini banyak amat ya?hahahah gapenting yaaa si shafa ini ckckck BYE!!!! LOVE,SHAFA

-XOXO,shafa

1 komentar: