Minggu, 14 Juni 2009

........................

eh tau gaaakkkkk gue lagi merasakan yang namanya kangen yang pol pol-an tuh kayak gimanaaaaa.lagi kangen nih gue sama si diaaaa huhuhu,tau deh ya gak usah ngomongin ini lagi wew-_-soooo,gue masih mikirin nih gue masuk smp 115 atau nggaaak,kalo gue gak masuk sono ya gue terlanjur harus masuk yasporbi-,-ugh gimana deh ini,eh bosen ye ngomongin ini mulu?ngomongin yang lain deh........uhm jadi semalem masa tiba tiba gue kangen sama bapak gue,gatau knapaaaa?gue mikir mikir ya,ayah gue kasian juga ya,ayah gue kan gue paksaaaa beli hp baru---____--- kasian sih iye tapi tetep aja keinginan gue untuk beli hp baru masih ada wkwkwk.ah jelekan banget gak hidup gue ituuu setiap harinya di penuhi oleh kebosanan,dan sekarang gue bosen lagi,lo kalo ngeliat twitter gue,lo pasti kaget deh,update update gue itu di penuhi dengan kata "bored" or "boring" duh aduh haha.gue nih mau kemana ya hari ini?kalo di rumah terus,pastiiiiii gue bosen lagi,huff mau ngapain nih bantuin pikirin dooong.pikirin apa sih shaf?pikirin apa yang gue mau lakuin.ooh,ahahahah gila ya gue ngomong sendiri huahau,gue itu gila gara gara boseeeen huh pokoknya ayah gue pulang kerja mesti bawa gue pergi dari rumah,mau ke warung kek,mau ke pasar kek,yang penting pergi titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar