Sabtu, 01 Agustus 2009

we-he(unimportant)

bosen nih gatau mau ngapain.......any suggestions what to do now?hm,now i miss ashious deh ehehe lagian ashious ilang,gatau kemana:( aduh ayo dong cariin ashious :C hmm daripada bosen mendingan cerita aja ya....jadi kemaren itu gue mau nonton up sama ami,terus gue telat heuheu maaf ya mi-_-' terus jadinya gajadi nonton:'( dan akhirnya kita hanya makan tutti frutti,soursally,takoyaki,photobox dll.dan pas makan takoyaki.....jeng jeng saya ketemu teman kakak saya-_-'(nama di rahasiakan) dan pas mau turun buat makan soursally,ketemu sama temen kakak saya lagi,2 orang pula ck,terus pas makan sour sall ada telfon

kakak(nama di rahasiakan):'shaf lo dimana?'
shafa :'di sency,kenapa s**?
kakak :'HAH?di sency?sama siapa?'
shafa :'ami puti sama pacarnya puti'
kakak :'loh kok lo mainnya sama puti?'
shafa :'ketemu'
kakak :'oh,gue juga mau kesency'

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA yg kesency banyak amat-_-terus tiba tiba puti ketemu sama temen nya namanya gak tau-_-aduh banyak banget ya yg kemaren ke sency,ada apa dengan sency?
terus ami dan puti dan pacarnya pulang:'''(aku sendiri di tinggal akhirnya aku muter muter sampe akhirnya dapet tempat duduk.dan kakak gue bbm-in gue,bilang 'shaf kamu dimana?aku mau nyamperin kamu' dan gue bilang gue deke starbucks dan akhirnya kita pun bertemu,terus kakak gue bilang dia laper,terus kita ke hokben tapi kata kakak gue temennya ada di hokben terus ke foodcourt terus ada temen kakak gue bejibun-___-ckck dan final question nya adalah.............ADA APA DENGAN SENCY???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar